Blog

10 lagu jepang wajib di hp kalian!!

Libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore -_- liburan udah datang tapi kok masih dirumah?. Liburan itu main, main itu butuh duit, duit itu kalo liburan ga lancar >> mungkin inilah stereotip orang-orang yang kalo liburan dirumah aja termasuk saya sendiri :v. Hmmm daripada cuman melongo dirumah ga ada kerjaan malah kemasukan makhluk makhluk dunia lain saya ada 10 lagu jepang favorit saya!!! (yeaaaay curhat). Baiklah silahkan disimak..

 

10. Chelsy – I will

 

 

Pada urutan ke 10 ada lagu dari mbak – mbak personil chelsy yang suaranya kawaaii banget apalagi pas bawain nih lagu yang notabene lagunya kalem serasa nusuk dihati :v dijamin deh.. Oiya lagu ini juga dipakai buat theme song nya anime Ao haru ride lho pasti udah tau dong..

 

9. Silent siren – Secret base

 

Lagu ini sebenernya tuh yang bawa dulu bukan Silent siren tapi kalo saya lebih prefer ke silent siren. Entah kenapa lagu ini kalo didenger rasanya merinding-merinding gimana gitu, keinget masa kecil terus udah pada gede sekarang. Ini lagu juga jadi Ost. Dari Ano hana yang live action mungkin dipakai juga buat Ost. Animenya (belum liat yang versi anime).

 

8. EGOIST – Kimi sora kiseki

 

 

 

Lagu ini enak banget menn enak juga didenger buat orang yang lagi ngarep gebetannya yang gak peka-peka apalagi pas lagi hujan terus dipinggir jendela sambil ngelamun :v apalagi kalo ada p*p mie dijamin deh nyeseknya minta lagi hahaha..

 

7. YUI – Hello

 

 

Dari tadi lagunya galau-galauan gimana sih??. Oke tenang pada urutan ke 7 ada lagunya mbak YUI.. Asli nih lagu enak banget bikin mood jadi enakan apalagi kalo nih lagu dijadiin alarm pasti deh nendang abiss dijamin galau hilang menguap ke keabadian..

 

6. Aimer – Re:Pray

 

 

Selanjutnya ada lagu dari Aimer, ada yang belum tau dia siapa?? Dia penyanyi :v ya iyalah penyanyi tapi suaranya khas banget deh.. Terus makna dari lagu ini tuh ngena banget men padahal ga tau artinya mungkin karena auranya aimer ini kuat banget ya?.

 

5. Aimer – broKen NIGHT

 

 

pada urutan berikutnya ada Aimer lagi 😀 ya dia lagi soalnya khas banget. Oiya tuh judul lagunya kok kayak anak Alay ya? Ngga ini mungkin dari lagunya ingin nyampein kata KNIGHT entah itu bener apa ngga gak tau tapi nih lagu enak banget didenger biar ga ngelamun ngga jelas.. Lagu ini juga dipake ngisi Ost. Dari anime Fate Stay apa gitu namanya lupa 😀 asik banget kalo denger nih lagu pada animenya.. Feelnya dapet banget.

 

4. SCANDAL – Take me out

 

 

judul lagunya kayak acara cari jodoh ya?? Hahaha tapi bukan itu maksudnya.. Ini lagu cocok banget buat jingkrak-jingkrak men soalnya beatnya + ciri khas band yang dibawain oleh cewek-cewek ini dapet banget, asal jangan kelamaan sih jingkrak-jingkraknya biar ngga dikira kena demam telolet :v.

 

3. Vistlip – Yoru

 

 

 

lagu yang dibawain sama salah satu band aliran Visual key ini rasanya ngena banget di kokoro hahaha… Arti liriknya juga bagus banget deh cocok buat para jomblo yang nyari kebahagiaan. Lagu ini juga dipakai buat ending song nya anime Akatsuki no yona loh.. Jadi ya klop banget deh bisa nyambung banget kalo sekalian liat animenya..

 

2. LiSA – Shirushi

 

 

Lagu ini wajib banget ada di hp kalian. Suara LiSA yang halus banget ditambah lagunya yang sedih-sedih gimana gitu asli bikin guling-guling di kasur sambil meneteskan air mata loh bukan liur.. Lagu ini dipakai buat endingnya anime Sword art online season 2, duh tambah ngena nih.. Tapi LiSA nih sering banget ngisi soundtrack anime mungkin karena dianya juga khas anime gitu lagunya ah pokoknya oke deh nih lagu.

 

1. Luck Life – Namae wo yobu yo

 

 

pada urutan pertama ada lagu dari Luck Life, salah satu band jepang ini mungkin jarang terdengar di indonesia tapi nih band asik banget loh suaranya bang vokalisnya. Suaranya lembut dipadu liriknya yang penuh harapan top banget deh.. Oiya lagu ini juga dipakai buat ending song nya anime Bungou stray dogs..

 

Sekian lagu lagunya beserta pengamatan lagu yang ala kadarnya soalnya bukan musisi :v kalo ada yang ngga setuju boleh komen saranin lagu-lagu favorit kalian..

Chord gitar TULUS – TEMAN HIDUP

26361643_800_800

Intro : F G A
A           D7
Dia indah meretas gundah
  G                     E
Dia yang selama ini ku nanti
   A             D7
Membawa sejuk, memanja rasa
  G                    E
Dia yang selalu ada untukku

        Bm              F#m
Di dekatnya aku lebih tenang
       Bm                F#m
Bersamanya jalan lebih terang
     F    G     A
Ooo ooh oooh.. ooh..

      Amaj7             Bm
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
C#m                D   E
Berdua kita hadapi dunia
      Amaj7                 Bm
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
C#m                 D
Bersama arungi derasnya waktu

         A           Bm
Kau milikku, ku milikmu
         D            A
Kau milikku, ku milikmu

Interlude: A D7 G E (2x)

        Bm              F#m
Di dekatnya aku lebih tenang
       Bm                F#m
Bersamanya jalan lebih terang

     Amaj7              Bm
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
C#m                D   E
Berdua kita hadapi dunia
      Amaj7                 Bm
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
C#m                 D
Bersama arungi derasnya waktu

F#m              C#
Bila di depan nanti
F#m                 B
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
D                 C#m
Jangan cepat menyerah
     G            G
Kau punya aku, ku punya kamu
  E
selamanya kan begitu

     Amaj7              Bm
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
C#m                D   E
Berdua kita hadapi dunia
      Amaj7                 Bm
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
C#m                 D         A
Bersama arungi derasnya waktu..

Bm         E           A
  Kau milikku, ku milikmu
               F     G    A
Kau jiwa yang slalu aku puja

#chord from rumahchord.com